Akan Dirilis Tahun Ini ! Sniper Elite 5 Sudah Tidak Sabar Ditunggu Para Penggemarnya, Berikut Ulasan Sniper Elite 5 !

Oleh : ftrrahman | 2022-03-26 10:17:12

Sniper Elite adalah penembak orang ketiga yang me nggabungkan elemen permainan siluman dan penembak orang pertama. Untuk memperkuat aspek siluman, ada indeks kamuflase, diukur dalam persentase, yang menampilkan visibilitas pemain. Fairburne menggunakan beberapa senjata hebat pada era Perang Dunia II, termasuk berbagai senapan sniper, pistol berperedam, senapan mesin ringan, senapan mesin ringan, senjata anti-tank, dan granat tangan yang juga dapat digunakan untuk memasang jebakan tripwire.
Sniper Elite 5 akan diluncurkan pada 26 Mei 2022 di PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC melalui Epic Games Store, Steam, dan Microsoft Store, dan Xbox One dan Xbox Series X. Kali ini developer Rebellion mengirimkan pahlawan bermental baja, dengan mata seperti burung elang, dan naluri perang yang mumpuni. Karl Fairburne dating ke Prancis untuk menghancurkan pertahanan Atlantikwall Nazi dan membuka jalan ke D-Day dengan sendirian.
Salah satu fitur utama game ini adalah opsi balistik realistis, yang melibatkan faktor-faktor seperti drop peluru, kekuatan angin, dan pernapasan saat mencoba menembak. Gameplay sniping dilakukan dalam tampilan ruang lingkup orang pertama, sedangkan gerakan dan penggunaan semua senjata lainnya dalam tampilan orang ketiga. Ketika pemain berhasil mengambil tembakan penembak jitu yang ditempatkan dengan baik seperti tembakan kepala atau tembakan pada target yang bergerak, pandangan mengikuti jalur peluru dalam gerakan lambat, sementara kamera berputar di sekitar peluru.
Berikut sepenggal alur cerita Sniper Elite 5:
April 1945, kota Berlin perlahan-lahan dikelilingi oleh saingan tentara Amerika dan Soviet, Karl Fairburne, seorang agen OSS Amerika, dikerahkan ke reruntuhan kota mengenakan seragam tentara Jerman. Atasannya menugaskannya untuk menggagalkan upaya Uni Soviet untuk mendapatkan informasi, personel, dan teknologi dari program senjata nuklir Jerman. Sangat sedikit informasi yang terungkap tentang latar belakang Fairburne, selain ia dibesarkan di Berlin sebelum perang pecah, bahwa ia belajar di West Point tak lama setelah masuknya Amerika ke dalam perang, dan fakta bahwa ia terutama dipilih untuk misi tersebut karena ia akrab. dengan geografi kota dan dapat dengan mudah berbaur dengan para pembela Berlin.
Tags : Sniper Elite 5