Berikut Adalah 3 Game Action Yang Mengandung Nilai-Nilai Romantisme

Oleh : ftrrahman | 2022-04-05 15:19:52

Assassin’s Creed: Origins
Kisah romantis dalam serial game Assassin"s Creed: Origins. diwarnai dengan tragedi pertempuran dan kelembutan romantisme yang cukup setara. Berlatar belakang Ptolemaic Egypt, Game Origins ini dimulai dari karakter utama yaitu Bayek dan istrinya yang bernama Aya saat mereka berjuang bersama untuk melindungi rakyat dan rumah mereka. Keduanya adalah pejuang dalam semua yang mereka lakukan, sama-sama mahir dan mematikan dengan senjata dan juga ambisi mereka. Tapi jangan terburu-buru, keduanya bukanlah tujuan pernikahan. Bayek dan Aya mungkin sangat mencintai satu sama lain, tetapi kekurangan mereka semakin dalam. Fondasi pernikahan mereka penuh dengan retakan, dan mereka terlalu fokus pada kerusuhan politik di sekitar mereka (dan semua pembunuhan yang perlu dituntaskan) untuk melihatnya sampai terlambat. Tidak ada akhir bahagia sejati yang bisa ditemukan di sini. Sebaliknya, gamer mendapatkan kursi barisan depan untuk melihat secara mengejutkan jujur, membumi pada hubungan yang ditakdirkan untuk berantakan. Ini seperti Kisah Pernikahan, tetapi lebih banyak orang yang ditikam.
Fallout 4
Bahkan di neraka pasca-apokaliptik retro-futuristik seperti pada game Fallout 4, orang masih mencari cinta. Di penghujung hari yang panjang menghindari kematian oleh mutan super, menyenangkan memiliki seseorang untuk duduk bersama, menyaksikan matahari terbenam di atas puing-puing yang disinari. Tidak ada aplikasi kencan di sini di Persemakmuran, jadi pilihan pemain terbatas pada siapa pun yang dapat ditemukan di luar Vault 111. Jika pemain menyukai orang bertopi tricorn dengan hidung mancung dan menyukai kekerasan, bersiaplah untuk memenuhi kebutuhan spesifik yang tidak nyaman itu di John Hancock
Mass Effect
Game Mass Effect menampilkan tiga minat cinta potensial untuk Komandan Shepard: tentara Ashley Williams, yang kebetulan adalah penggemar sastra. Penjaga Kaidan Alenko, yang agak membosankan bagi sebagian penggemar. Dan ilmuwan bernama asari Liara T"Soni. Liara khususnya adalah favorit penggemar, dapat diromantiskan oleh karakter pemain versi wanita atau pria. Meskipun dia mungkin tidak terlalu akrab dengan seluk beluk hubungan manusia, dia brilian dan penuh kasih, dan dia cepat memahami.
Tags : Assasin's Creed Origins, Fallout4, Mass Effect