Cerita Episode Jin Sakai Dalam Episode "Mongol Invasion", Ghost of Tsushima.

Oleh : ftrrahman | 2022-04-28 09:18:06

Bangsa Mongol di bawah Khotun Khan melancarkan invasi ke Tsushima pada tahun 1274, mengambil alih sebagian besar pulau, dan membunuh atau memperbudak siapa saja yang menentang kekuasaan mereka. Jin adalah salah satu dari delapan puluh samurai yang dikirim dalam serangan bunuh diri yang putus asa terhadap bangsa Mongol di Pantai Komoda. Selama pertempuran, Jin terluka parah dan dibiarkan mati, sementara pamannya Lord Shimura ditangkap. Jin nyaris diselamatkan oleh pencuri Yuna, yang merawatnya hingga sembuh dan menyelamatkannya dari bangsa Mongol.
Terhadap peringatan Yuna bahwa upaya itu akan sia-sia, Jin mencoba menyerang Kastil Kaneda, yaitu tempat Shimura dipenjara dan juga untuk menyelamatkan pamannya. Sebelum dia mencapai benteng utama, dia dihadapkan dalam pertempuran satu lawan satu dengan Khotun Khan; meskipun Jin berhasil melukai wajah Khotun, dia akhirnya kalah dan terlempar dari jembatan. Jin nyaris selamat dari musim gugur, dan melarikan diri bersama Yuna dengan bantuan sepasang kuda Samurai yang mereka gunakan untuk bepergian ke kastil. Menyadari bahwa ia tidak dapat mengalahkan bangsa Mongol sendiri atau dengan teknik samurai tradisional, Jin memilih untuk menjelajahi pulau untuk mencari sekutu dan teknik pertempuran baru untuk merebut kembali Kastil Kaneda dan menyelamatkan pamannya.
Jin meminta bantuan Sensei Ishikawa, dengan imbalan bantuan berburu mantan muridnya Tomoe, dan Masako Adachi, yang setuju dengan imbalan bantuan berburu pembunuh keluarganya. Jin juga menemukan Ryuzo, yang mencari bantuan dalam mencari makanan untuk anak buahnya yang kelaparan; Ryuzo semakin frustrasi ketika upaya mereka gagal, tetapi dia tetap setuju untuk membantu. Jin membantu Yuna menemukan kakaknya Taka, yang merupakan pandai besi ahli yang dapat membantu Jin membuat perangkat untuk membantunya memanjat dinding Kastil Kandea. Dalam prosesnya, Jin mulai berjalan menjauh dari cara Samurai, setelah Yuna meyakinkan dia untuk mulai menyerang bayangan dan membunuh Mongol dari siluman, yang Shimura katakan kepadanya adalah cara pengecut untuk menghilangkan musuh.
Setelah mengetahui bahwa Taka ditahan di Teluk Azamo, Jin dan Yuna melakukan misi penyelamatan yang sukses dengan bantuan pedagang sake Kenji. Di Komatsu Forge, Jin dan Yuna menangkis Mongol untuk mengulur waktu Taka untuk menyelesaikan pengait khusus Grapple. Setelah pertempuran, Taka menyatakan bahwa dia belum pernah melihat samurai bertarung seperti yang dilakukan Jin sebelumnya. Yuna membuat sebuah kisah untuk menjelaskan kemampuan manusia super Jin, membual kepada penonton bahwa Jin bukan manusia, tetapi hantu pendendam dalam sebuah cerita yang melekat dan mengakibatkan Jin dikenal sebagai Ghost of Tsushima yang legendaris.
Tags : GhostOfTsushima, JinSakai, MongolInvasion