Ini dia 3 agent yang mampu memaksimalkan potensi Ares

Oleh : zidanzouw | 2022-04-29 15:09:28

Valorant adalah salah satu game yang sedang naik daun saat ini, game yang dirilis oleh riot ini sukses menyita perhatian para gamers di seluruh dunia dengan keunikan gameplaynya karena memiliki genre FPS tentu saja pada game Valorant ini kita dapat menggunakan banyak senjata untuk bertempur melawan musuh yang ada.

Senjata tersebut tentunya sangat bervariasi dan memiliki keunikannya masing – masing di tambah lagi dengan adanya skill milik agent yang berbeda – beda membuat potensi agent yang ada menggunakan senjata tertentu menjadi lebih tinggi.

Salah satu senjata yang ada pada game ini adalah Ares, senjata ini merupakan senjata dengan tipe machine gun, senjata dengan tipe ini memiliki fire rate yang sangat tinggi dan juga penetrasi yang sangat tinggi sehingga membuat senjata Ares sangat berbahaya ketika digunakan pada jarak menengah karena dapat membunuh musuh dengan sangat cepat.

Oleh karena itu pada artikel kali ini akan membahas mengenai 3 agent valorant yang mampu memanfaatkan Ares dengan maksimal, penasaran siapa saja agent tersebut? Simak terus artikel kali ini ya!!!

1. Reyna

Agent pertama yang cocok menggunakan Ares adalah Reyna, dengan ultimate milik reyna ia dapat meningkatkan fire rate dari semua senjata yang ia gunakan, hal ini juga termasuk dengan fire rate dari ares, dengan meningkatkan fire rate dari ares tentu saja akan membuat tembakan dari ares menjadi lebih cepat lagi sehingga reyna dapat membunuh musuh dengan lebih cepat.

2. Brimstone

Agent selanjutnya yang cocok menggunakan Ares adalah Brimstone, dengan steam beacon miliknya brim dapat menghasilkan bonus movement speed dan juga Fire rate sehingga anggota satu tim dan juga brimstone sendiri dapat bergerak lebih cepat dan menembakan senjata dengan fire rate yang lebih tinggi, dan tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat ketika menggunakan ares.

3. Killjoy

Agent ketiga yang cocok menggunakan ares adalah killjoy, dengan utilitynya yang mampu menahan serangan musuh dan juga alarm bot yang dapat memberikan efek vulnerable kepada musuh dapat membuat senjata ares menghasilkan damage yang lebih tinggi dari pada seharusnya.

Itulah dia 3 agent yang dapat memaksimalkan potensi dari Ares, apakah kalian sering menggunakan senjata ini?
Tags : game, fps, valorant