Karakter Game Terkuat Sepanjang Masa yang Harus Kamu Ketahui

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-14 11:17:54

Pada sebuah video game, terdapat banyak hal yang mungkin bisa terjadi, termasuk memungkinkan kita untuk menjadi siapapun mulai dari menjadi monster, mengganggu orang-orang hingga menjadi superhero yang menyelamatkan kota. Salahsatu hal yang membuat video game jadi lebih menarik adalah adanya karakter-karakter yang super kuat karena menjadi orang terkuat dan tidak terkalahkan rasanya sangat mustahil untuk dilakukan di dunia nyata. Video game datang untuk memenuhi keinginan-keinginan tersebut. Saat inipun sudah ada banyak developer game yang menciptakan berbagai karakter yang sangat kuat yang akan membuat kita berpikir makhluk apa atau kekuatan apa yang bisa mengalahkan karakter tersebut baik karakter protagonis maupun antagonis. Pada ulasan kali ini, kami telah merangkum beberapa karakter video game terkuat sepanjang masa. Penasaran dengan ulasan kali ini. Yuk kita simak!

Dante – Devil May Cry Series
Dante pertama kali muncul di game Devil May Cry pada tahun 2001 sebagai maincharacter dari series ini dan Dante adalah makhluk Hybrid setengah iblis setengah manusia super kuat yang selalu bertarung dengan gaya - dengan begitu berbagai kemampuan seperti menghentikan waktu, melawan hukum fisika dan menangkis serangan musuh yang ukuran tubuhnya 100 kali lebih besar dari dirinya juga bisa dilakukan. Kekuatan hebat dari Dante tersebut tidak lepas dari kekuatan hybrid-nya dari keahliannya dalam menggunakan senjata andalannya yaitu pedang rebellion, pistol ebony serta Ivory-nya dan hal itu mungkin menjadi alasan kenapa series game ini dinamakan Devil May Cry karena para iblis mungkin akan sampai bisa menangis dan ketarik ketir jika bertemu dengan Dante di jalan.

Bayonetta – Bayonetta Series
Bayonetta pertama kali muncul di Bayonetta series pada tahun 2009 sebagai maincaracter dari seri s ini. Sebagai seorang UmbraWhich Bayonetta memiliki kemampuan fisik dan Magic yang akan membutanya menjadi lawan yang sangat merepotkan, bahkan untuk karakter yang sangat kuat sekalipun - Bayonetta juga punya cara bertarungnya sama seperti BMT tapi bedanya Bayonetta lebih baik full material. Bayonetta sendiri memang memiliki kekuatan dan kecepatan super - kekuatan sudah cukup lengkap untuk melakukan apapun karena Bayonetta juga bisa berubah wujud sama monster manipulasi waktu dan lain-lain. Ditambah lagi Bayonetta juga tidak punya batasan untuk menggunakan kekuatannya dengan begitu Bayonetta tidak pernah terlihat kewalahan saat melawan musuh mau sekuat atau sebesar apapun.

Arceus – Pokemon Series
Arceus pertama kali muncul di game Pokemon Diamond and Pearl pada tahun 2006 -terinspirasi dari metologi bernama kilin, Arceus punya wujuds eperti robot Unicron yang sangat elegan, memang di dalam series Pokemon banyak sekali Pokemon yang kuat. Tapi diantara semua Pokemon tersebut Arceus yang paling powerfull bahan pernah diperlihatkan jika kekuatan Arceus sendiri bisa mengalahkan kekuatan gabungan dari tiga Pokemon Legendaris yaitu Dialgaga Pak’Iya dan Giratina. Ditambah lagi Arceus memiliki ability multytipe yang memungkinkannya untuk berganti-ganti tipe Pokemon akhir juga memiliki status yang paling tinggi dan rata semuanya diantara semua Pokemon karena akhir sini banyak dianggap berkemungkinan besar adalah pencipta universal Pokemon Jadi kita bisa punya gambaran kalau Arceus adalah tuhannya dari para Pokemon.
Tags : Games, Overpower