mengenal Bloodhound sang pemburu terbaik di game Apex Legends Mobile

Oleh : zidanzouw | 2022-04-04 09:24:23

Apex Legends Mobile game yang merupakan adaptasi smarphone dari game PCnya Apex Legends ini sukses membuat para gamers smartphone melirik dan mencoba memainkan game tersebut di smartphone mereka, terdapat banyak karakter pada game Apex Legends Mobile ini, salah satu karakter tersebut adalah Bloodhound.

Bloodhound adalah karakter atau legends pemburu dengan tipe recon yang dapat membantu memberikan informasi kepada teman rekan satu timnya di Apex Legends Mobile, karakter ini adalah salah satu karakter dengan skill yang sangat berguna ketika pertempuran, penasaran dengan karakter Bloodhound ini? Simak artikel ini lebih lanjut.

Latar Belakang Bloodhound

Pada cerita Apex Legends Bloodhound adalah seorang pemburu terhebat yang ada di Frontier, dia merupakan seorang anak dari dua orang insinyur Johan dan Brigida yang tinggal di pabrik industry New Dawn di Talos.
Namun nasib tragis menimpa kedua orang tua dari Bloodhound, kedua oranag tuanya meninggal dalam sebuah bencana yang terjadi di pabrik industry New Dawn, setelah kejadian itu Bloodhound dilatih oleh pamannya Artur, Artur mengajari Bloodhound Old Ways, sebuah sistem kepercayaan yang berfokus pada kemuliaan alam dan menolak teknologi modern.

Tetapi Bloodhound memiliki ketertarikan pada teknologi yang ada dan kemudian ia menggabungkan metode lama dan juga modern ke dalam tekniknya sehingga dapat membunuh Goliat yang membunuh Artur dan juga membantai orang – orang di desanya, hal inilah yang mengubah jalan hidup Bloodhound.

Skill Bloodhound

Bloodhound memiliki kemampuan yang dapat melacak keberadaan musuh hal ini tentu saja sangat berguna ketika dalam pertempuran, berikut skill bloodhound secara detail :

• Skill Pasif Bloodhound: Tracker

Bloodhound bisa melihat jejak kaki dan petunjuk-petunjuk lain yang ditinggalkan lawan selama 90 detik.

• Skill Aktif Bloodhound: Eye of Allfather

Bloodhound mampu melihat posisi statik musuh, perangkap, dan petunjuk lain selama 3 detik. Visual ini juga bisa terlihat oleh rekan tim dan juga orang lain. Cooldown dari skill ini juga tergolong cukup cepat, hanya 20 detik saja.

• Ultimate Bloodhound: Beast of the Hunt

Bloodhound meningkatkan kemampuan inderanya untuk mendapatkan bonus MSPD 30% serta bisa melihat posisi dan gerakan musuh. Efek aktif selama 35 detik dan bisa menangkal skill Smoke Launcher milik Bangalore.
Ketika menggunakan mode ini, pandangan Bloodhound akan berubah menjadi hitam putih, terkecuali musuh yang lebih menonjol dengan warna merah
Tags : Games, Battle Royale, Apex Legends Mobile