Ringkasan Kelompok Petarung Pirates atau Bajak Laut Dalam Game For Honor

Oleh : ftrrahman | 2022-04-12 15:53:42

Pirate atau dalam arti Bahasa Indonesia, Bajak laut. Masing-masing dari mereka adalah kapten kapal mereka sendiri, dengan ratusan orang mengandalkan mereka untuk kelangsungan hidup mereka. Mereka berani, suka memerintah dan bersemangat, tetapi tidak berpihak pada yang baik maupun yang buruk. Sangat setia satu sama lain, mereka bersekutu dengan siapa pun yang dapat membantu mereka dan mereka melawan siapa pun yang berdiri di antara mereka dan barang rampasan mereka dengan pedang dan pistol.
Setelah serangkaian perubahan iklim yang dramatis, sebuah wilayah baru terbuka untuk Pirate. Untuk waktu yang sangat lama, mereka telah mengarungi lautan dan sekarang, mereka akhirnya mengarahkan pandangan mereka ke Heathmoor. Berbekal pedang dan pistol khas mereka, satu-satunya bahasa yang digunakan Pirates adalah pertempuran dan kekacauan. Tidak ada kapal, pelabuhan atau prajurit yang aman dari keganasan mereka.
Pusat tempat utama Pirates adalah sebuah pulau di dekat benua Wu Lin yang berfungsi sebagai wilayah netral, tetapi mereka sendiri dapat datang dari semua lapisan masyarakat. Sekali sendirian, ditinggalkan atau dilupakan, mereka telah membentuk sebuah persatuan. Air adalah satu-satunya rumah yang mereka tahu, dan mereka sangat setia satu sama lain. Keluarga mereka adalah keluarga, ditemukan dan dipilih. Perjanjian? Fraksi? Legiun? Mereka tidak tertarik dengan semua itu. Yang mereka pedulikan hanyalah menjadi kaya. Mereka bersekutu dengan siapa saja yang dapat membantu mereka dan mereka melawan siapa saja yang berdiri di antara mereka dan harta rampasan mereka.
Baju Zirah
Saat mereka berlayar di atas laut, Pirates tidak mengenakan baju besi berat yang akan berkarat jika disentuh oleh udara laut yang asin. Sebaliknya, mereka mengenakan pakaian yang cocok untuk cosair: kemeja tunik, celana panjang, ikat pinggang, sepatu bot, dengan mantel rok kulit tanpa lengan di atas semua itu. Logam apa yang mereka kenakan adalah pernak-pernik mengkilap dan pelindung lengan. Di kepala mereka, mereka membungkus kepala mereka dengan bandana dengan penutup mata di atas mata kiri mereka.
Senjata
Cutlass dan Flintlock Pistol - Meskipun cutlass mereka bukanlah senjata utama. Di tangan mereka ada senjata yang belum pernah dilihat sebelumnya, yaitu Flintlock Pistol. Meskipun Flintlock Pistol adalah senjata jarak jauh, Pirates menggunakannya sebagai pasangan dari senjata Cutlass untuk melakukan pertempuran jarak dekat. Kombo ini menghasilkan daya serangan yang tak bertubi-tubi.
Tags : Pirates, For Honor, Game