Tips Build Senjata dan Artefak Kujou Sara Genshin Impact

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-01 10:58:23

Kujou Sara merupakan karakter dengan kemampuan elemen Electro dengan senjata Bow-nya. Karakter ini merupakan bawahan paling setia Raiden Shogun.

Kujou memiliki skill unggul serangan jarak jauh yang sedikit berbeda dengan karakter lain yang menggunakan senjata bow di Genshin Impact. Dengan update Genshin Impact 2.6 terbaru saat ini, Kujou akan menerima berbagai build wepon serta artefak yang bisa dia gunakan. Tapi yang terpenting adalah wepon tersebut dapat memberikan efek yang sesuai dengan peran dari Venti itu sendiri.

Oleh sebab itu, kami telah merangkum berbagai tips terbaik dalam melakukan build weapon maupun artefak Kujou Sara, yuk kita simak ulasannya!

Rekomendasi Weapon Kujou Genshin Impact

Skyward Harp: Weapon ini akan meningkatkan Critical Damage sebesar 20%. Setiap serangan yang akan terkena memberikan kesempatan sebesar 60% untuk mengaktifkan serangan AoE dengan menghasilkan damage sebesar 125% terhitung sebagai Physical ATK DMG. Efek ini hanya aktif sekali setiap 4 detik.

Sacrificial Bow: Weapon ini memfokuskan pada setelah damage dari Elemental Skill mengenai musuh, ada kemungkinan 40% cooldown skill akan langsung berakhir dan dapat digunakan kembali. Efek ini hanya aktif sekali setiap 30 detik.

Favonius Bow: Efek dari weapon ini akan akitf setiap serangan Critical Damage yang kena dan memberikan kesempatan sebesar 60% untuk mengaktifkan jumlah kecil berupa Elemental Particles yang akan regenerasi sebanyak 6 Energy untuk karakter. Efek Elemental Particles hanya aktif sekali setiap 12 detik.

Amos Bow: Weapon ini akan meningkatkan Normal dan Charged Attack DMG sebesar 12%. Selain itu setiap 0,1 detik, Normal dan Charged Attack DMG naik sebesar 8% sebanyak 5 kali.

The Stringless: Weapon ini mampu meningkatkan Elemental Skill dan Elemental Burst Damage sebesar 24%.

Rekomendasi Artefak Kujou Genshin Impact

Noblesse Oblige: Jika kamu menggunakan 2 set dari jenis artefak ini akan meningkatkan Elemental Burst DMG sebesar 20%

Thundering Fury: Jika kamu menggunakan 2 set dari jenis artefak ini akan meningkatkan Electro DMG sebesar 15%. Sedangkan jika menggunakan 4 set artefak sekaligus akan meningkatkan Electro DMG damage Overload, Electro-charged dan Superconduct sebesar 40%. Apabila ke-3 efek tersebut aktif secara bersamaan akan mengurangi cooldown Elemental Burst selama 1 detik. Efek tersebut hanya aktif sekali setiap 0,8 detik.
Tags : Games, GenshinImpact, KujouSara