Ulasan 3 Game Basketball NBA Series Yang Terlaris Pada Konsol Playstation 5

Oleh : ftrrahman | 2022-03-31 12:02:25

Game Bola Basket Terbaik Pada Konsol Playstation 5
1. NBA 2K22 adalah sebuah video game simulasi olahraga bola basket yang dikembangkan dan dirilis setiap tahunnya sejak tahun 1999. Premis setiap game dalam serial ini adalah untuk mensimulasikan olahraga bola basket, lebih khusus lagi, National Basketball Association. Serial ini awalnya diterbitkan oleh penerbit ternama yaitu Sega Sports, lalu diterbitkan juga oleh 2K Sports. Semua game dalam waralaba telah dikembangkan oleh Visual Concepts. Serial ini terdiri dari delapan belas serial utama dan beberapa game bergaya spin-off. Yang telah tersedia pada delapan belas platform yang berbeda seperti Playstation, Xbox 360 Sega Dreamcast, Nintendo Gamecube dan Xbox. Seri NBA 2K juga telah digunakan di eSports yang menjadi saingan utama mereka adalah NBA Live oleh EA Sports hingga seri itu berakhir pada 2018.

2. NBA 2K21 adalah game baru dalam serial game NBA 2K yang terlaris dan terkenal di dunia, juga menghadirkan kualitas video game olahraga terdepan di industri hiburan. Dengan peningkatan ekstensif pada grafis dan gameplay terbaik di kelasnya, fitur online kompetitif dan komunitas, dan mode permainan yang beragam dan mendalam akan membuat pemain terhibur ketika memainkannya! NBA 2K21 menawarkan pengalaman unik ke dalam semua aspek olahraga bola basket dan budaya NBA di mana Semuanya adalah permainan. NBA 2K21 kembali akan menemukan mode permainan menarik yang menawarkan berbagai mode permainan seperti: Realer Than Ever, Elite Gameplay, Your G.O.A.T Team, New Mycareer Story, New Neighborhood Locale, All The Latest Drops And Music, USA Basketball.

3. NBA 2K21 Arcade Edtion
NBA 2K21 Arcade Edtion menawarkan pengalaman bermain basket yang unik, mnyuguhkan tampilan grafis spektakuler, dan menghadirkan resolusi gameplay yang mengesankan di seluruh perangkat Apple maupun Android sekaligus juga menawarkan visual, AI, dan animasi yang ditingkatkan secara signifikan. Pemain dapat merasakan sensasi melangkah ke sepatu bintang NBA favorit mereka dan membawa permainan mereka ke level berikutnya dalam berbagai mode menarik seperti permainan 5-lawan-5 yang menampilkan roster NBA terbaru dari musim 2020-2021 di Arena Quick Match.
Tags : Basketball, NBA, PLAYSTATION