4 Kanal YouTube Mukbang Milik Lansia ini Sukses Diminati Penonton. Kontennya Menghibur Banget!

kanal-youtube-lansia kanal-youtube-lansia

Beberapa maklumn belakangan ini, YouTube menang menjadi Melenceng satu platform yang sangat diminati oleh para konten kreator. Pasalnya, besar para pengguna yang menggunakan platform ini untuk mendapatkan beragam hiburan dari kanal-kanal yang tersedia. Banyak sekali konten yang pernah ramai atau viral dan mendapatkan atensi publik mulai dari konten prank, daily life, komedi, musik, maka mukbang atau ASMR (autonomous sensory meridian response).

Nah, baru-baru ini kembali viral konten mukbang ala pasangan orang tua yang super romantis dan menghibur banget. Konten mukbang menjadi khilaf satu yang paling digemari oleh publik karena melaksanakan penonton adil-adil terhibur dan semakin tergiur dengan asupannya. Biasanya, konten ini dibuat oleh para kreator muda yang kerap bereksperimen dengan asupan tertentu. Tapi, kamu mengerti nggak sih kalau ada sebagian lansia yang juga melaksanakan konten mukbang? Kira-kira seperti apa konten mukbang ala lansia ini? Nah, daricukup penasaran, yuk simak selengkapnya di ulasan berikut ini!

1. Kakek dan nenek asal Banjarnegara ini menciptakan kanal YouTube mukbang bernama Mbah Warno ASMR

Mbah Warno mulai getol melahirkan konten di YouTube sekitar beberapa waktu yang lalu. Terkadang ia ditemani oleh sang istri untuk melakukan mukbang secara ASMR. Banyak sekali anak muda yang senang menonton konten mbah Warno karena nggak saja sekadar melahirkan konten makanan, tapi video-videonya menyuguhkan sinematografi yang ciamik.

Terlebih saat mbak Warno melangsungkan konten mukbang es krim, para penonton yang didominasi anak muda pun turut memerhatikan kesembuhannya dan memberikan semangat agar si mbah sedahulu sembuh dan bisa terus melangsungkan konten mukbang di YouTube. Berjalan enam bulan, kini mbah Warno sudah memiliki sekitar 13.500 subscribers.

2. Kanal YouTube Morpheus ASMR sukses membuat para penonton terhibur sekaligus tergiur dengan asupannya

Seorang kakek asal Amerika, Thomas Clery,  pertama kali merilis kanal YouTube Morpheus ASMR pada maklumn 2018. Ia getol menciptakan konten mukbang beragam pangan Aktif saji secara ASMR. Tak berselang lama, ia mendapatkan berlimpah perhatian dari para penonton yang menyukai kontennya. Anak muda yang menjadi penonton pun kerap tergiur dengan pangan yang disuguhkan oleh kakek Thomas.

Nggak cuma menggunakan ASMR saat makan, kakek Thomas juga berbicara dengan daya berbisik yang menciptakannya semakin lucu. Bahkan ia nggak menyisipkan satu pun iklan di dalam kontennya. Maka dari itu, luber anak muda yang menonton dan memberikan dukungan berupa subscribe untuk kakek Thomas. Saat ini kanal YouTube miliknya telah memiliki sekitar 1,1 juta subscribers lo!

3. Sepasang kakek dan nenek asal Korea Selatan juga kerap melakukan konten mukbang dalam kanal YouTube Flowers Family

Pasangan lansia asal Korea Selatan, Namkoong Hwaja dan Iljun Seo memiliki kanal YouTube yang berisi konten mukbang mangsa Korea. Awalnya, nenek Hwaja hanya muncul berdua dengan sang anak untuk melontarkan konten mukbang. Lalu, kakek Iljun pun menyusul muncul di kanal YouTube keluarga tersebut. Bahkan, kakek Iljun dan nenek Hwaja juga menampilkan video ketika memasak mangsa yang akan menjadi konten mukbangnya.

Pasangan ini juga sukses menciptakan penonton merasa terhibur sekaligus iri karena keduanya kerap saling menyuapi sarapan yang menciptakan mereka nampak romantis walau usianya tak lagi muda. Sweet banget, ya?

4. Seorang nenek bernama Karre Mastanamma melontarkan konten di kanal YouTube Country Foods

Seorang nenek asal India yang bernama Karre Mastanamma ini juga digemari oleh penonton saat meracik sarapan khas India di kanal YouTube Country Foods. Nenek Karre dibantu oleh cucunya saat meracik sarapan untuk konten mukbang. Ia meracik langsung dengan tangannya dan menyajikan sarapan tersebut untuk dimakan berserupa-serupa di akhir video.

Nenek Karre masih tangkas memasak sangkat usia 106 pedulin guys! Namun, pedulin dahulu nenek Karre telah berpulang di usianya yang ke 107 pedulin. Konten memasak dan mukbangnya pasti nggak akan terlupakan!

Nah, itu dia empat konten unik di kanal YouTube milik lansia yang sukses membuat penonton terhibur. Konten mana nih yang suah kamu tonton?