Merk Sepatu Badminton yang Diproduksi oleh Apparel Luar Negeri

gambar tersebut menyebutkan merk sepatu badminton dari luar negeri gambar tersebut menyebutkan merk sepatu badminton dari luar negeri

Merk Sepatu Badminton yang Diproduksi oleh Apparel Luar Negeri

Memang, bermain badminton ini diwajibkan menggunakan equipment standar agar Anda merasa nyaman dan anggota tubuh terhindar dari bahaya cedera fatal. Peralatan yang wajib dimiliki terlebih dahulu adalah sepatu badminton.

Ada berbagai macam merk sepatu badminton yang diproduksi dari apparel luar Negeri. Maka dari itu, ini dia rekomendasi sepatu badminton yang dapat Anda coba. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Yonex

Yonex menjadi salah satu perusahaan apparel olahraga ternama asal Negeri Sakura, Jepang. Memang, Yonex lebih dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi alat-alat untuk bermain bulu tangkis. Salah satu produk yang paling laris dibeli adalah sepatu badminton.

Ada berbagai tipe sepatu badminton yang diproduksi oleh Yonex dan sangat laku di pasaran. Salah satunya adalah Yonex Cushion Comfort Z. Sepatu keluaran terbaru dari Yonex ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Yonex Cushion Comfort Z ini adalah sepatu badminton model low cut.

Sepatu dari Yonex ini terbuat dari bahan fiber sintetis, sehingga berat sepatu ini sangat ringan. Maka tak heran jika Yonex Cushion Comfort Z menjadi salah satu jenis sepatu badminton rekomendasi dari apparel luar Negeri. Harga dari Yonex Cushion Comfort Z ini ditaksir mencapai Rp. 2.400.000

  1. Mizuno

Memang, produsen apparel dari Jepang menguasai pangsa pasar equipment bulu tangkis. Selain Yonex, Mizuno juga menjadi salah satu brand peralatan bulu tangkis terkenal. Bahkan, penjualan equipment bulu tangkis yang diproduksi oleh Mizuno kini hampir menyaingi Yonex.

Salah satu produk dengan jumlah penjualan terbesar adalah Mizuno Wave Claw Uno. Sepatu badminton rekomendasi para atlet profesional ini menjadi salah satu produk terlaris dari Mizuno. Sepatu ini cocok untuk digunakan oleh atlet badminton pria maupun wanita.

Salah satu keunggulan sepatu dari Mizuno Wave Claw Uno adalah adanya lubang sirkulasi untuk menjaga kelembaban kaki. Selain itu, outsole sepatu yang diproduksi oleh Mizuno ini terbuat dari karet rubber terbaik.

Sehingga, sepatu ini mampu menjaga kestabilan tubuh ketika Anda mencoba mengembalikan pukulan shuttlecock. Harga Mizuno Wave Claw Uno ini ditaksir mencapai Rp. 1.750.000 hingga Rp. 2.000.000.

  1. Asics

Asics juga menjadi salah satu brand apparel asal Jepang yang menyediakan beragam peralatan olahraga, termasuk bulu tangkis. Salah satu produk terlaris dari Asics adalah sepatu badminton terbarunya yang digadang-gadang sebagai sepatu teringan untuk digunakan oleh para atlet profesional.

Asics Court Control FF ini juga menjadi salah satu sepatu badminton rekomendasi untuk para atlet profesional. Sepatu ini terbuat dari bahan PU Seamles dan dibekali dengan teknologi Flyte Foam, sehingga melindungi kaki Anda ketika melakukan jump smash.

Selain itu, bagian outsole dari Asics Court Control FF ini terbuat dari bahan NC Rubber. Alhasil, bagian outsole membantu kaki Anda agar tidak terpeleset. Untuk harganya, Asics Court Control FF ini dibanderol sekitar Rp. 1.500.000 hingga Rp. 1.600.000

  1. Li-Ning

Negeri Tirai Bambu juga memiliki perusahaan apparel olahraga badminton ternama di dunia. Ya, Li-Ning menjadi salah satu penyedia alat-alat olahraga khususnya bulu tangkis.

Tak perlu diragukan kualitasnya lagi, Li-Ning menyediakan berbagai macam equipment bulu tangkis seperti raket hingga sepatu badminton. Salah satu sepatu badminton rekomendasi para atlet adalah Li-Ning Gry Falcon III. Sepatu badminton yang satu ini memang sangat ringan dan lentur.

Sehingga, Anda dapat dengan mudah bergerak untuk menggapai shuttlecock. Li-Ning Gry Falcon III ini juga memiliki desain warna yang sangat cantik, yakni perpaduan antara warna hitam dengan warna kuning di bagian outsole.

Harga Li-Ning Gry Falcon III di pasaran ini cukup mahal, yakni sekitar Rp. 2.300.000 hingga Rp. 2.600.000. Meskipun mahal, namun kualitas dari sepatu badminton yang satu ini tak perlu diragukan. Bahkan atlet sekelas Liliyana Natsir pun menggunakan Li-Ning Gry Falcon III untuk berlatih dan bertanding.

  1. Victor

Dan perusahaan apparel sepatu badminton rekomendasi yang terakhir adalah Victor. Victor merupakan salah satu penyedia equipment bulu tangkis ternama asal Negeri Gingseng, Korea Selatan. Dari segi kualitas tentu tak perlu diragukan lagi, sebab banyak atlet bulu tangkis yang menggunakan peralatan dari Victor.

Salah satu produk yang banyak digunakan oleh para atlet badminton pemula maupun profesional adalah Victor P9310H. Sepatu badminton yang diproduksi oleh Victor ini terbuat dari campuran bahan PU Leather, Mesh, dan V-Durable.

Sehingga, berat dari sepatu Victor P9310H ini sangat ringan. Alhasil, penggunaan sepatu tersebut memudahkan Anda untuk bergerak dan melindungi pergelangan kaki dari cedera fatal.