REKOMENDASI FILM THAILAND YANG SERU

gambar tersebut menyebutkan rekomendasi film thailand yang seru gambar tersebut menyebutkan rekomendasi film thailand yang seru

REKOMENDASI FILM THAILAND YANG SERU

Negara Thailand juga memiliki segudang film yang wajib untuk ditonton. Tidak sedikit film Thailand terbaik yang ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Film Thailand tidak hanya menonjol pada satu genre saja. Ada film Thailand yang comedy, ada juga film Thailand romantis. Namun, semuanya filmnya memiliki cerita yang bisa buat kamu heboh dan memberikan apresiasi yang besar untuk film-film mereka.

Berikut ini rekomendasi film Thailand yang harus kamu tonton:

  1. Bad Genius (2017)

Film yang di sutradarai oleh Nattawut Poonpiriya. Film ini terispirasi dari kisah nyata tentang kecurangan yang terjadi saat ujian sekolah berlangsung. Film ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Lynn yang sangat jenius telah menghasilkan uang dengan cara menyontek tes. Dia mendapatkan tugas baru yang membuat dia harus pergi ke Sydney, Australia. Untuk menyelesaikan tugas jutaan Baht, Lynn beserta teman-teman sekelasnya harus mengerjakan sampai selesai ujian STIC (SAT) internasional dan berbagi jawaban kepada teman-temannya.

Film ini membangun tension yang cukup bagus melalui setiap adegan yang tersaji. Sepanjang film ini, kita dibuat untuk sport jantung, penonton juga ikut deg-degan serasa lagi mengikuti adegan contek mencontek.

  1. One Day (2016)

Film ini di tayangkan pada tanggal 1 September 2016. Film ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun. Film ini bercerita tentang seorang pekerja IT yang bernama Denchai yang sedang bertengkar dengan teman kerjanya, dia jatuh cinta dengan salah satu teman kerjanya yang beda dengan orang lain yang bernama Noui, ternyata orang tersebut adalah selingkuhan dari bosnya yang sudah menikah. Kemudian di suatu hari, mereka semua pergi ke Jepang dan di akhir perjalanan, Noui berencana melakukan bunuh diri karena baru-baru ini bahwa bosnya tidak mau untuk bercerai dengan istrinya. tetapi tidak berjalan dengan mulus dan malah membuat dia kehilangan ingatannya jangka pendek. Denchai kemudian merencanakan hal untuk memanfaatkan kesempatan dengan memberi tahu Noui bahwa mereka lagi jatuh cinta. Film ini memiliki pemandangan dan sinematografi yang enak untuk dipandang.

  1. Brother of the Year (2018)

Film ini merupakan film komedi yang disutradarai oleh Witthaya Thongyooyong. Yang digarap pada tahun 2018. Film ini memiliki durasi 150 menit. Film ini bercerita tentang dua kakak adik yang bernama Chut, dia seorang kakak yang jika dideskripsikan dia tidak bisa melakukan dalam hal apapun, dan Jane sebagai adik yang perfeksionis. Setelah menyelesaikan sebagai pelajar di Jepang, Jane membuat keputusan untuk kembali ke Bangkok dan menatap untuk tinggal bersama kakaknya. Perbedaan karakteristik antar kakak dan adik sangat bertolak belakang ini memercik pertengkaran kecil dalam aktivitas keseharian mereka. Namun pertengkaran ini menjadi lebih jauh ketika keduanya dipertemukan dalam sebuah proyek kerja yang memposisikan Jane sebagai klien Chut. Lalu, Chut mengetahui bahwa sang adik telah menjalin hubungan percintaan secara serius dengan temannya yang orang Jepang yang bernama Moji. Dan dari situlah mereka justru saling berlomba untuk menghancurkan kehidupan satu sama lain. Film keluarga ini berisikan adegan relatable kalau kamu mempunyai saudara yang beda gender. Sederhana dan menghibur menjadi poin film ini. Satu paket lengkap didalamnya yaitu kehangatan, banyak menghiburnya dan kesedihan. Kalau ingin nonton jangan untuk lupa siapin tisu ya!

  1. Friend zone (2019)

Film ini bergenre drama dan komedi. Film yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2019. Film ini juga disutradarai oleh Chayanop Boonprakob. Film ini bercerita antara hubungan dua orang yang terjebak di zona pertemanan. Palm adalah seorang pria yang sedang terjebak di friend zone dengan sahabatnya yang bernama Gink, selama hampir sepuluh tahun. Saat sekolah, Palm pernah mencoba untuk memberitahu perasaannya kepada Gink. Namun, Gink pun menolak Palm yang beralasan 'untuk menjadi teman sudah cukup baik'. Setelah itu, mereka malah semakin dekat dan menjadi sahabat sejati. Setiap kali Palm memutuskan untuk berpisah dengan pacarnya, Gink segera menghiburnya. Dan setiap kali Gink bertengkar dengan pacarnya, Palm selalu datang untuk menemaninya. Seperti itu terus sampai berulang kali. Kebaikan hati Palm membuat masalah untuk hubungan Gink dan pacarnya, yang bernama Ted. Hingga pada suatu hari, secara langsung Gink bertanya kepada Palm apa yang terjadi jika mereka berdua berpacaran? Mereka berdua sama-sama tidak tahu cara keluar dari zona pertemanan mereka. Film ini merupakan film salah satu film romcom terbaik, chemistry diantara keduanya sangat dapat dan cocok banget. Waktu nonton rasanya juga campur aduk, plotnya juga sangat relatable. Selain scene indah di Thailand, penonton juga diajak untuk berkeliling negara Asia Tenggara lainnya. Overall, highly recommended.

Bagaimana? Apakah Anda sudah pernah menonton salah satu film yang ada diatas ini? Film ini bagus wajib di tonton saat sedang libur akhir pekan.